‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai’ untuk PS4 Ungkap Detil Perdana

December 15, 2017 2:01 pm
‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai’ untuk PS4 Ungkap Detil Perdana

Falcom telah membuka situs resmi dari “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai -The Erebonian Civil War-“ yang baru saja diumumkan. Tentunya situs tersebut mengungkapkan detil perdana mengenai game-nya.

Fitur yang Ditingkatkan

Selain dukungan 60 frame per second, dukungan resolusi 4K, dan suara BGM yang kualitasnya lebih tinggi, terdapat juga fitur High-Speed Skip untuk kalian yang hanya ingin menikmati ceritanya dengan cepat. Hanya dengan menekan tombol, High-Speed Skip Mode akan meningkatkan kecepatan di event dan field sebanyak 2 kali lipat, dan di pertarungan sebanyak 4 kali lipat.

Lebih dari 100 DLC Sudah Dibundel

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai -The Erebonian Civil War- akan dilnegkapi dengan 102 DLC yang dirilis untuk The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II versi PS3 dan PS Vita. DLC-nya terdiri dari kostum kasual untuk masing-masing karakter, berbagai attachment, dan berbagai aksesoris yang akan membantu permainan kalian. Seluruh DLC bisa kalian nikmati dari awal game.

Kompatibel dengan Save Data dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III

Dengan membaca save data dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III, kalian bisa mendapatkan bonus seperti kostum, MAX Bonding Point, dan 300.000 Mira untuk permainan kedua.

Import Save Data dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II untuk PS3 & PS Vita

Game ini juga akan mendukung save data dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II versi PS3 dan PS Vita. Dengan meng-import save data, kalian bisa melanjutkan petualangan kalian di The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai -The Erebonian Civil War-.

Bonus untuk Menamatkan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai -Thors Military Academy 1204- untuk PS4 atau The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel untuk PS3 atau PS Vita

Jika kalian meng-import clear data dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai -Thors Military Academy 1204- untuk PS4 atau The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel untuk PS3 atau PS Vita, kalian akan mendapatkan bonus di The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai -The Erebonian Civil War-.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai -The Erebonian Civil War- akan rilis di Jepang pada tanggal 16 April 2018 untuk PlayStation 4. Sedangkan game pertamanya yaitu The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai -Thors Military Academy 1204- akan rilis pada tanggal 8 Maret 2018.

Sumber: Gematsu