Adaptasi Anime ‘Yuragisou no Yuuna-san’ Umumkan Jadwal Tayang dan Seiyuu

December 16, 2017 14:35
Adaptasi Anime ‘Yuragisou no Yuuna-san’ Umumkan Jadwal Tayang dan Seiyuu

Dalam sebuah presentasi di acara Jump Festa, ditayangkan sebuah PV baru untuk seri “Yuragisou no Yuuna-san” yang dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime. Selain PV dan Visual, mereka juga mengumumkan seiyuu dan staf yang akan mengerjakan adaptasi anime tersebut. Adaptasi ini akan tayang pada tahun 2018.

Sebuah OVA yang akan dirilis bersamaan dengan manga ke 11-nya juga diumumkan dalam bentuk Blu-ray dan akan rilis tanggal 4 Juli 2018. OVA ini akan menganimasikan chapter 12 dari manga-nya yang akan menceritakan tentang insiden “sabun”. Sebuah “ultra deluxe bath poster” juga dikabarkan akan menjadi bonus dari bundle tersebut yang bisa mulai dipesan sejak hari Sabtu.

Tsuyoshi Nagasawa akan menyutradarai film ini di studio XEBEC. Kyoko Taketanin akan mengerjakan desain karakternya sedangkan Hideaki Koyasu akan menulis naskahnya. Jin Aketagawa akan menjadi pengarah suara dan Tomoki Kikuya akan mengkomposisi musik seri ini.

Seiyuu:

  • Yuuki Ono sebagai Kogarashi Fuyuzora
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Yuuna Yunohana
  • Eri Suzuki sebagai Chisaki Miyazaki
  • Rie Takahashi sebagai Sagiri Ameno

Sebelum ini seri Yuragisou no Yuuna-san pernah diprotes karena terlalu mesum. Staf JOI yang sudah membacanya pun menganggap seri ini menjadi To Love-Ru yang baru. Apakah anime-nya juga akan kena protes karena terlalu mesum?

Sumber: Yaraon! ANN