[Updated] Jump Festa Umumkan Bulan Tayang Season Keempat ‘Shokugeki no Soma’

December 16, 2017 11:47 am
[Updated] Jump Festa Umumkan Bulan Tayang Season Keempat ‘Shokugeki no Soma’

Bertepatan dengan acara Jump Festa di Makuhari Messe yang akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Desember ini, diumumkan juga banyak informasi yang berkaitan dengan dunia anime dan manga. Salah satunya adalah yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar seri Shokugeki no Soma yang baru saja diumumkan akan mendapatkan season keempat. Menurut banyak tweet dari pengunjung acara tersebut, season keempat ini akan tayang di bulan April tahun 2018.

Selain itu, dikemukakan juga kalau season keempat ini akan menganut cerita Tootsuki Train Arc., yaitu saat para rebel dari asrama Soma berlatih untuk mengalahkan para anggota Elite Ten. Sebuah OAD juga sudah disiapkan untuk dirilis bersamaan dengan manga terbarunya. Jadi tidak ada kekurangan asupan Soma bagi para penggemar seri besutan Shun Saeki yang satu ini.

Saya sih nggak muluk-muluk sebenarnya, tambahin aja air time Erina sama Rindou saya sudah senang kok.

Edit: Setelah menonton PV terbaru untuk adaptasi terbaru ini, ternyata anime baru untuk seri Shokugeki no Soma ini masih menggunakan judul Shokugeki no Soma: San no Sara. Artinya ini adalah cour kedua untuk season ketiga dari seri tersebut. Karena saat berita ini ditulis beberapa tweet mengungkapkan seri ini akan masuk ke season keempat membuat kami menganggap ini adalah season barunya.

Terima kasih atas perhatian dan informasinya.

Sumber: yaraon!

Sorry. No data so far.