Atlus Dirumorkan Sedang Kerjakan Kelanjutan dari Game PS3 yang Terkenal

December 18, 2017 14:16
Atlus Dirumorkan Sedang Kerjakan Kelanjutan dari Game PS3 yang Terkenal

Ryokutya2089, yang terkenal sebagai orang yang pertama membocorkan konten dari majalah Weekly Famitsu dan Dengeki PlayStation edisi terbaru, melaporkan bahwa dia mendengar rumor bahwa Atlus tengah mengerjakan kelanjutan dari judul terkenal di era PlayStation 3.

Menurutnya, judul yang dia dengar tidak memiliki angka, jadi dia percaya bahwa game-nya mungkin adalah versi “lengkap” atau “remaster dengan semua konten.” Tetapi dia menambahkan bahwa game era PS3 tersebut tidak mendapatkan DLC.

Dikatakan bahwa rumor mengenai game ini telah beredar sejak beberapa bulan lalu. Kalau rumornya benar, game-nya akan diumumkan sebelum 2017 berakhir, yang tinggal beberapa hari lagi.

Beberapa bulan yang lalu, Atlus mengadakan “Golden Employment Special” untuk merekrut karyawan yang ditujukan untuk Studio Zero yang didirikan tahun lalu. Di akhir acara, Atlus seperti memberi sinyal yang berhubungan dengan Catherine. Beberapa minggu kemudian, Atlus mengkonfirmasikan bahwa Studio Zero tengah mengerjakan proyek kedua yang akan diumumkan sebelum proyek utama mereka yaitu RPG fantasi Project Re Fantasy. Karena itu, ada kemungkinan judul yang dimaksud oleh Ryokutya2089 adalah remaster atau kelanjutan dari Catherine.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.