‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Pamerkan Teaser Trailer & Gameplay

December 18, 2017 12:16 pm
‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Pamerkan Teaser Trailer & Gameplay

Dalam Jump Festa 2018, Bandai Namco mengadakan stage khusus Boku no Hero Academia. Tentunya stage ini membahas game terbaru yaitu “Boku no Hero Academia: One’s Justice” yang dikerjakan oleh Byking menggunakan Unreal Engine 4.

Acara stage-nya memperlihatkan teaser trailer perdana dan juga tampak gameplay yang berdurasi 2 menit. Kalau melihat tampak gameplay-nya, sepertinya gameplay serupa dengan seri Naruto Ultimate Ninja Storm. tetapi stage-nya bisa hancur. Tetapi yang spesial dari gameplay-nya adalah pengumuman karakter baru yang akan ikut bertarung yaitu Katsuki Bakugo (seiyuu: Nobuhiko Okamoto).

Acara stage-nya berdurasi 1 jam. Kalian bisa melihat teaser pada menit 20:31 hingga 21:24. Sedangkan gameplay-nya bisa kalian lihat pada menit 27:44 hingga 30:24.

Boku no Hero Academia: One’s Justice akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. Versi Inggris masih belum diumumkan, tetapi Bandai Namco telah mendaftarkan merek dagang “One’s Justice” di Amerika, Kanada, dan Eropa.

Sumber: Gematsu