Jadwal Open Beta ‘Dissidia Final Fantasy NT’ Versi Inggris Berlangsung 12-21 Januari

December 19, 2017 5:45 pm
Jadwal Open Beta ‘Dissidia Final Fantasy NT’ Versi Inggris Berlangsung 12-21 Januari

Setelah pengumuman jadwal di Jepang, Square Enix kini mengumumkan jadwal untuk open beta dari “Dissidia Final Fantasy NT” versi Inggris. Jadwalnya cukup berbeda dengan di Jepang.

Di Jepang, uji cobanya akan dilakukan pada setiap akhir pekan antara tanggal 23 Desember hingga 7 Januari. Tetapi untuk versi Inggrisnya, beta akan dilakukan mulai tanggal 12 Januari hingga 21 Januari. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Dalam game fighting ini, pertarungan dilakukan 3 lawan 3 dan kalian akan bisa menggunakan lebih dari 20 karakter yang berasal dari seluruh seri Final Fantasy. Kalian akan mengendalikan 3 karakter sekaligus dan bisa mengganti karakter secara bebas. Keunikan dari game ini adalah bravery combat system. Kalian bisa melakukan Brave Attack untuk mengurangi Bravery lawan dan menambahkan Bravery milik kalian. Ketika Bravery sudah cukup tinggi, kalian bisa melakukan HP Attack untuk mengurangi HP musuh yang kekuatannya akan bergantung pada tingkat Bravery kalian. Kalian juga bisa memanggil summon yang sudah tidak asing lagi seperti Ifrit, Shiva, dan lainnya. Salah satu karakter baru di versi konsol ini adalah Noctis dari Final Fantasy XV.

Dissidia Final Fantasy NT akan rilis di Jepang pada tanggal 11 Januari untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 30 Januari.

Sumber: Gematsu