Jadwal Open Beta Terungkap, ‘Dragon Ball FighterZ’ Pamerkan Banyak Gameplay

December 19, 2017 4:10 pm
Jadwal Open Beta Terungkap, ‘Dragon Ball FighterZ’ Pamerkan Banyak Gameplay

Bandai Namco telah menayangkan versi Inggris dari trailer ke-4 untuk “Dragon Ball FighterZ.” Selain itu, mereka juga mengumumkan jadwal open beta dan juga livestream khusus yang memperlihatkan banyak gameplay. Selain itu terdapat juga video gameplay yang memperlihatkan kemampuan Hit.

Open beta-nya akan dimulai pada tanggal 14 Januari 2018 pukul 15:00 WIB hingga 16 Januari 2018 pukul 15:00 WIB. Kalau kalian sudah melakukan pre-order game-nya, kalian bisa mendapatkan akses lebih cepat untuk open beta-nya yaitu pada tanggal 13 Januari. Sedangkan livestream-nya memperlihatkan Story Mode, Arcade Mode, dan VS Mode.

Dalam Dragon Ball FighterZ, kalian tidak akan mengendalikan karakter-karakter Dragon Ball, tetapi “arwah” kalian akan masuk ke dalam tubuh karakter-karakternya. Kalian akan bisa mengobrol langsung dengan Goku dan karakter lainnya. Tugas kalian adalah memecahkan misteri kemunculan klon dari para ksatria dan juga penyebab para ksatria menjadi tidak sadar. Kalian akan melihat ceritanya dari 3 sudut pandang yaitu Saiya, Freeza, dan Android.

Dragon Ball FighterZ akan rilis pada tanggal 26 Januari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Untuk versi Jepangnya akan rilis belakangan yaitu pada tanggal 1 Februari.

Sumber: Gematsu (1, 2)