Trailer Versi Inggris ‘Boku no Hero Academia: One’s Justice,’ ‘Black Clover: Quartet Knights,’ & ‘One Piece: World Seeker’ Ditayangkan

December 19, 2017 2:35 pm
Trailer Versi Inggris ‘Boku no Hero Academia: One’s Justice,’ ‘Black Clover: Quartet Knights,’ & ‘One Piece: World Seeker’ Ditayangkan

Di akhir pekan kemarin, Bandai Namco menayangkan trailer perdana untuk “Boku no Hero Academia: One’s Justice,” “Black Clover: Quartet Knights,” dan “One Piece: World Seeker.” Kini, mereka menayangkan kembali trailer-trailer untuk game tersebut tetapi dalam versi Inggris.

Boku no Hero Academia: One’s Justice

Boku no Hero Academia: One’s Justice adalah battle action game yang menampilkan arena stage yang luas dan bisa dihancurkan. Tentunya kalian bisa mengendalikan berbagai karakter Boku no Hero Academia yang memilki Quirk yang unik. Karakter yang sudah diumumkan sejauh ini adalah Izuku Midoriya, Tomura Shigaraki, dan Katsuki Bakugo.

Boku no Hero Academia: One’s Justice versi Inggris akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Jepangnya hanya akan rilis untuk PS4 dan Nintendo Switch saja.

Sumber: Gematsu

Black Clover: Quartet Knights

Black Clover: Quartet Knights adalah game “magic action shooting” yang berupa pertarungan 4 lawan 4. Game-nya dijanjikan akan menghadirkan “peta yang strategis,” “sihir yang unik per karakter,” dan juga “jurus kombinasi antar karakter.” Game ini dikerjakan oleh Ilinx yang terkenal mengerjakan seri Gundam Breaker.

Black Clover: Quartet Knights versi Inggris akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

One Piece: World Seeker

One Piece: World Seeker dikatakan sebagai game One Piece yang paling ambisius. Game-nya berupa open world dan kalian akan bisa menjelajahi dunia yang luas dan seamless sebagai Luffy. Dunianya akan dipenuhi dengan kastil, kota, pantai, dan lainnya. Tentunya kalian akan bisa menggunakan berbagai kemampuan Luffy.

One Piece: World Seeker dikerjakan oleh Ganbarion dan akan rilis di seluruh dunia pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Di Jepang, game-nya hanya akan rilis untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu