Bermasalah Dengan Agensi, Yuki Kajiura Keluar Dari Perusahaan, Kalafina Diduga Hiatus

December 23, 2017 12:37 pm
Bermasalah Dengan Agensi, Yuki Kajiura Keluar Dari Perusahaan, Kalafina Diduga Hiatus

2018 mungkin bukan tahun yang baik bagi para penggemar musik Yuki Kajiura dan Kalafina. Karena dikabarkan Yuki Kajiura akan hengkang dari perusahaannnya, Spacecraft pada bulan Februari 2018. Keluarnya Yuki Kajiura ini juga dikabarkan membuat Kalafina masuk masa hiatus. Tidak heran karena Kalafina merupakan sebuah grup musik yang sangat diayomi oleh Yuki Kajiura.

Nama Yuki Kajiura tentu sudah sangat dikenal oleh para penggemar anime di seluruh dunia, beliau sudah mulai berkecimpung dalam dunia anime sejak tahun 90-an. Namun apa gerangan yang membuatnya harus pergi dari agensinya saat ini?

Menurut berita yang beredar, Yuki Kajiura berseteru dengan salah satu eksekutif wanita dari perusahaan Spacecraft yang menjadi produser barunya. Setelah konser di Budokan di bulan September tahun lalu, produser Yuki Kajiura digantikan oleh eksekutif wanita tersebut. Namun cara mereka berdua tidak cocok dan akhirnya mereka sering berseteru.

Produser lama Yuki Kajiura juga hengkang dari perusahaan di bulan Juni tahun ini, sehingga tidak ada lagi orang yang dapat mendorong perkembangannya.

Kalafina, grup musik yang dibawahi oleh Yuki Kajiura juga dikabarkan tidak memiliki jadwal apa-apa selepas bulan Januari. Koran Sports Nippon yang menghubungi agensi tersebut dan bertanya mengenai informasi jadwal Kalafina mendapat bantahan dari kantor agensinya. Beberapa netizen memprediksi kalau Kalafina akan mengikuti jejak Yuki Kajiura untuk keluar dari perusahaan.

Setelah bulan Februari tahun depan, Yuki Kajiura dikabarkan akan bebas dari Spacecraft, namun belum ada informasi apakah dia akan bergabung dengan perusahaan lain, atau bekerja sendirian.

Sumber: Yaraon!