Acara ‘Love Live!’ Berisiko Dibatalkan Akibat Fans yang Kurang Sopan

December 28, 2017 7:25 pm
Acara ‘Love Live!’ Berisiko Dibatalkan Akibat Fans yang Kurang Sopan

Situs resmi dari seri idol Love Live! kembali harus melakukan intervensi pada para fansnya yang dirasa terlalu antusias. Pengumuman ini diberikan setelah sirkulasi video dari acara Love Live! Sunshine!! Akibahara UDX pada 22 Desember yang menunjukkan fans yang keberadaannya sangat mengganggu pengunjung lainnya.

Para pengunjung meminta lewat media sosial agar grup tersebut dilarang mengunjungi acara Love Live! kedepannya. Staf pun memberikan pernyataan resmi lewat situs mereka bahwa aktivitas yang dapat mengakibatkan persepsi buruk pada pemeran serta staf produksi anime akan mengakibatkan pembatalan acara di masa depan.

Staf mengingatkan bahwa para fans seharusnya tidak menghalangi jalan, menguntit para idol, terlalu berisik, menolak instruksi staf acara, dan mengambil foto atau video sebelum diberikan izin. Sebelumnya staf juga memperingatkan para fans yang “berziarah” untuk tidak mengganggu penduduk Numazu dan Uchiura. Pengambilan foto, video, atau mendatangi tempat tertentu tanpa izin dapat mengakibatkan konsekuensi hukum.

Melihat tegasnya peringatan ini, saya harap tidak ada grup yang sengaja membuat kerusuhan agar acara yang akan datang dibatalkan.

Sumber: ANN