‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Rilis Video Wawancara Produser

December 28, 2017 12:02 pm
‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Rilis Video Wawancara Produser

Bandai Namco telah merilis video berdurasi 2 menit untuk game “Boku no Hero Academia: One’s Justice.” Video ini berupa wawancara dengan produser game-nya yaitu Aoba Miyazaki. Dia membahas banyak detil mengenai game-nya seperti strategi multiplatform, arti subjudul, dan lainnya.

Berikut adalah kutipan videonya:

Halo, nama saya adalah Aoba Miyazaki, Game Producer untuk Boku no Hero Academia Game Project.

Di trailer perdana, kami mengungkapkan ke seluruh dunia bahwa game-nya akan rilis pada tahun 2018. Di Jepang, kami mengumumkan game-nya akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Tetapi untuk luar Jepang, kami menambahkan 2 platform yaitu Xbox One dan PC Digital. Ini adalah sebuah tantangan untuk mengerjakan 4 platform sekaligus, tetapi kami memutuskan untuk melakukannya agar bisa menghadirkan game ini ke fans Boku no Hero Academia sebanyak mungkin.

Meski Boku no Hero Academia masih menghadirkan konsep manga-manga Jump yaitu Persahabatan, Usaha, dan Menang, judul ini juga memiliki banyak perbedaan. Bentrokan antar Heroes dan Villains karena mereka memiliki kepercayaan dan tujuan yang berbeda. Saya percaya hal ini adalah yang membuat pertarungan menjadi menegangkan dan menarik perhatian. Saya juga percaya bahwa daya tarik dari judul ini tidak hanya para pemirsa bisa bersimpati tidak hanya kepada Izuku saja, tetapi juga untuk karakter-karakter lainnya.

Di Jepang, season ketiga dari serial anime-nya telah diumumkan, dan juga kisah manga-nya di Weekly Jump seru. 2018 akan menjadi tahun Plus Ultra untuk Boku no Hero Academia. Agar bisa berbagi rasa gembira ini ke fans di seluruh dunia, kami memutuskan untuk menghadirkan game-nya ke fans di luar Jepang.

Karena game ini adalah Fighting Action Game, kami telah mengumumkan 2 karakter ikonik dari Hero Side dan Villain Side. Saya harap kalian bisa merasakan pertarungan mereka yang intens dari trailer perdana.

Untuk gameplay-nya, Izuku didesain sebagai tipe power jarak dekat, sama seperti di karya aslinya. Kami harap kalian bisa menikmati pertarungan yang seru dengan menggunakan kemampuan Izuku yang super human. Untuk Shigaraki, kami harap kalian menunggu informasi lebih lanjut.

Di Jepang, subjudulnya adalah One’s Justice. Melalui judul ini, kami ingin mengekspresikan bahwa masing-masing karakter yang tampil di Boku no Hero Academia memiliki harapan, kepercayaan, dan keadilan yang berbeda. Kami berharap bisa mengekspresikan konsep ini melalui pertarungan dan gameplay.

Boku no Hero Academia: One’s Justice akan rilis pada tahun 2018. Di Jepang, game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch saja. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu