Sinon Narasikan Trailer Ke-5 ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’

December 28, 2017 19:36
Sinon Narasikan Trailer Ke-5 ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’

Bandai Namco telah merilis trailer ke-5 untuk “Sword Art Online: Fatal Bullet.” Selain itu, majalah Dengeki PlayStation edisi terbaru mengkonfirmasikan bahwa fitur tidur bersama heroine akan hadir kembali dalam game ini.

Trailer ke-5 ini dinarasikan oleh Sinon yang memperkenalkan cerita dan juga fitur-fitur game-nya. Trailer-nya terdapat versi Inggris dan versi Jepang. Perbedaannya adalah trailer versi Inggris dilengkapi dengan teks Inggris, sedangkan trailer versi Jepang memperkenalkan limited edition khusus Jepang. Selain itu, trailer ini juga memperkenalkan lagu tema “Thrill, Risk, Heartless” yang dinyanyikan oleh LiSA yang sebelumnya sudah menyanyikan berbagai lagu tema untuk seri Sword Art Online.

Fitur tidur bersama heroine memang sudah tidak asing lagi karena sudah pernah hadir di game Sword Art Online sebelumnya. Tetapi kali ini ada perbedaan besar karena kalian bisa membuat karakter tokoh utama sendiri. Dalam game ini, kalian bisa tidur bersama karakter orisinal di Sword Art Online: Fatal Bullet yaitu Kureha dan Zeliska. Sedangkan dalam Kirito Mode, kalian bisa tidur bersama heroine-heroine Sword Art Online yang sudah tidak asing lagi.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Februari untuk PlayStaiton 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 23 Februari.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.