Pastikan Versi Inggris, ‘Catherine: Full Body’ Ungkap Trailer & Banyak Info

December 29, 2017 1:47 pm
Pastikan Versi Inggris, ‘Catherine: Full Body’ Ungkap Trailer & Banyak Info

Atlus telah merilis trailer perdana dari “Catherine: Full Body.” Selain itu, mereka juga mengungkapkan banyak informasi, termasuk pengumuman versi Inggris.

Sesuai dengan judulnya, Catherine: Full Body adalah remaster dari Catherine yang rilis pada tahun 2011 untuk PS3 dan Xbox 360, tetapi mendapatkan banyak peningkatan. Peningkatannya adalah “Catherine” baru yang bernama Rin (seiyuu: Aya Hirano), ending baru untuk Catherine dan Katherine, dan banyak adegan dan sexy scene baru. Salah satu hal yang sedikit mengejutkan di trailer-nya adalah Vincent terlihat terkejut ketika melihat Rin yang telanjang. Apakah mungkin Rin adalah trap?

Atlus juga menawarkan sistem baru untuk kalian yang tidak jago bermain puzzle dan mode baru bagi kalian yang menginginkan tantangan tambahan di puzzle-nya.

Catherine: Full Body akan rilis di Jepang pada musim dingin tahun depan untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya sudah dipastikan, tetapi masih belum tahu akan rilis kapan dan untuk platform apa saja.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)