Beat Takeshi Mengatakan Kalau Proyek Berikutnya Mungkin Adalah Anime

January 3, 2018 2:49 pm
Beat Takeshi Mengatakan Kalau Proyek Berikutnya Mungkin Adalah Anime

Beat Takeshi merupakan seorang aktor yang sangat terkenal di Jepang, di Indonesia mungkin dia lebih dikenal sebagai “Yang Mulia” dalam acara Takeshi’s Castle. Selain bermain sebagai seorang kaisar, dia juga adalah seorang aktor dengan talenta yang sangat banyak. Saat ini beliau berusia 70 tahun.

Dalam dunia anime, Beat Takeshi juga dikenal sebagai sosok yang membenci anime. Dia pernah mengekspresikan kebenciannya kepada anime, dia juga tidak suka dengan Hayao Miyazaki. Tapi menurutnya uang itu penting, dan anime bisa mendatangkan itu.

Mungkin hal inilah yang membuat Kitano ingin mengangkat anime untuk proyek berikutnya. Dalam acara Takeshi no Daremo Shirania Densetsu ~Nippon no Tensai-tachi 2017~ Takeshi ditanyakan oleh Yoshiharu Habu, pemain shogi sekaligus pemegang gelar Ryuou mengenai tema film berikutnya.

Dia menjawab kalau dia sedang berpikir ingin membuat sebuah film romantis, karena sebelumnya dia belum pernah membuatnya. Sebelum ini dia juga menuliskan novel romance pertamanya yang berjudul Analog. Novel tersebut terbit tangal 22 September lalu. Kitano juga mengatakan karena interpretasi masing-masing pembaca berbeda, dan orang sering bilang kalau aktor film berbeda dengan karakter di buku, dia memikirkan kemungkinan untuk membuat proyek berikutnya sebagai sebuah anime.

Akan jadi seperti apa ya misalnya Kitano membuat animeAnime yang dibuat oleh orang yang membenci anime? sepertinya akan jadi sangat menarik.

Sumber: ANN