‘Tiger & Bunny’ Akan Mendapatkan Proyek Anime Baru

January 5, 2018 16:12
‘Tiger & Bunny’ Akan Mendapatkan Proyek Anime Baru

Akun Twitter resmi dari seri orisinal Sunrise, “Tiger & Bunny” telah mengungkap pada hari Jumat ini bahwa seri ini akan mendapatkan sebuah proyek anime baru. Detil lebih lanjut direncanakan untuk diungkap dalam waktu dekat.




Tiger & Bunny merupakan seri orisinal dari Sunrise yang bercerita tentang para superhero yang dikenal sebagai NEXT yang memerangi kejahatan sambil memakai logo sponsor di kostum mereka. Aksi mereka ditayangkan di televisi dalam siaran langsung lewat “Hero TV”, dimana mereka mendapatkan poin untuk setiap hal baik yang mereka lakukan, untuk setiap akhir season akan dipilih superhero dengan poin terbanyak untuk mendapatkan gelar “King of Heroes.”

Anime-nya sendiri pernah ditayangkan di televisi pada April 2011 lalu yang berakhir di episode 25 pada September 2011. Selain itu seri ini juga telah diadaptasi menjadi film layar lebar sebanyak dua kali dimana “Tiger & Bunny the Movie: The Beginning” rilis pada tahun 2012 sedangkan sekuelnya yaitu “Tiger & Bunny The Movie -The Rising-“ Tayang pada 2014 lalu. Sebuah adaptasi live-action juga tahun 2015 lalu diumumkan.

Sumber: ANN