Nintendo Siapkan Smartphone Case Bertemakan Zelda, Splatoon, & Animal Crossing

January 8, 2018 1:40 pm
Nintendo Siapkan Smartphone Case Bertemakan Zelda, Splatoon, & Animal Crossing

Nintendo memang terkenal dengan game-game dan konsol buatan mereka. Tetapi di Jepang, mereka sebenarnya banyak menghadirkan produk lainnya yang berkolaborasi dengan perusahaan lain. Contoh produknya adalah kaos bertemakan game, mainan gachapon, dan masih banyak lainnya. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan Gourmandise untuk menghadirkan case untuk smartphone kalian yang bertemakan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Splatoon, dan Animal Crossing.

Case-nya ada 2 macam yaitu case yang langsung terpasang tetapi khusus iPhone, dan case yang bergaya dompet yang kompatibel dengan berbagai smartphone. Case bertemakan Animal Crossing terjadi dari 4 varian, 3 khusus untuk iPhone (iPhone 8/7/6s/6) dengan harga 2.678 Yen dan 1 bergaya dompet dengan harga 4.928 Yen. Case yang bergaya dompet khusus untuk Animal Crossing sedikit lebih mahal karena memiliki keunikan yaitu 3 stiker bergaya badge yang bisa ditempel dimana saja. Sedangkan case untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Splatoon bergaya dompet dan haragnya adalah 3.218 Yen.

Paket ini hanya tersedia di My Nintendo Store di Jepang saja. Jadi bagi kalian yang tinggal di Indonesia harus mencari bantuan untuk bisa membeli case ini. Perlu diperhatikan bahwa case bergaya dompet kompatibel dengan smartphone hingga ukuran 150mm x 75mm x 10mm. Kalian akan menempelkan sisi belakang ponsel kalian ke case-nya. Jadi ada beberapa kekurangan seperti proses mengambil foto yang cukup rumit dan juga kemungkinan menutup fingerprint scanner yang terdapat di belakang ponsel.

Case ini akan rilis pada paruh akhir bulan April 2018, tetapi apabila kalian membelinya sebelum besok, 9 Januari pukul 16:00 WIB, kalian akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen dengan menukarkan 50 Gold Point di dalam Nintendo Account kalian.

Sumber: Kotaku