Siapkan Beta ke-3, ‘Monster Hunter: World’ Pamerkan Trailer Elder Dragon

January 8, 2018 13:16
Siapkan Beta ke-3, ‘Monster Hunter: World’ Pamerkan Trailer Elder Dragon

Pada hari Jumat kemarin, Capcom mengadakan press conference untuk “Monster Hunter: World” yang mengungkapkan berabgai informasi terbaru mengenai game yang dinantikan oleh banyak orang tesebut. Informasi yang terungkap adalah trailer terakhir yang menyoroti Elder Dragon dari game ini dan juga beta terakhir.

Beta ke-3 ini akan tersedia untuk seluruh pemilik PlayStation 4 tanpa perlu langganan PlayStation Plus. Kalian akan bisa mengikuti beta-nya pada tanggal 19 Januari pukul 09:00 WIB hingga 22 Januari 08:59 WIB. Sama seperti 2 beta sebelumnya, kalian akan bisa mengambil quest melawan Great Jagras, Anjanath, dan Barroth. Tetapi kini ada quest baru yang memungkinkan kalian menghadapi Nergigante, flagship monster dari Monster Hunter: World. Capcom mengatakan bahwa Nergigante di beta ini akan lebih kuat daripada di game penuhnya nanti, dan batas waktunya lebih pendek.

Capcom juga kembali memastikan bahwa Monster Hunter: World akan mendapatkan update konten gratis secara rutin. Update pertama adalah penambahan monster Deviljho yang akan rilis pada musim semi 2018.

Di press conference tersebut, Capcom mengumumkan bahwa mereka kembali berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment Japan Asia untuk merilis bundel PlayStation 4 bernama Monster: Hunter: World Starter Pack seharga 35.980 Yen dan controller DualShock 4 Monster Hunter: World Liolaeus Edition yang dijual terpisah dengan harga 6.480 Yen. Bundel PlayStation 4-nya tersedia dalam opsi warna Jet Black dan Glacier White, dan berisikan PlayStation 4 dengan kapasitas 500 GB, game Monster Hunter: World, dan langganan PlayStation Plus selama 1 bulan.

Monster Hunter: World akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One, dan pada musim gugur untuk versi PC. Di Jepang, game ini hanya akan rilis untuk PlayStation Saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.