‘Yume Nikki’ Tiba-tiba Hadir di Steam

January 10, 2018 4:36 pm
‘Yume Nikki’ Tiba-tiba Hadir di Steam

Playsim tiba-tiba merilis “Yume Nikki” di Steam secara gratis. Game horror ini dibuat menggunakan RPG Maker 2003 oleh Kikiyama dan pertama kali rilis pada tahun 2004.

Dalam Yume Nikki, kalian akan menjadi seorang gadis bernama Madotsuki yang merupakan seorang hikikomori. Ketika dia tidur, kalian akan masuk ke dunia mimpi yang surreal. Game ini cukup terkenal karena menghadirkan suasana yang membuat kalian sangat tidak nyaman. Sayangnya, game ini masih belum selesai. Update terakhir adalah versi 0.10 yang rilis pada tahun 2007.

Dalam berita terkait, Kadokawa juga meluncurkan situs countdown untuk proyek baru bernama “Yume Nikki: Dream Diary.” Hitungan mundurnya akan berakhir pada tanggal 25 Januari pukul 12:00 WIB. Halaman Steam untuk Yume Nikki juga membagikan informasi ini.

Dalam Comic Market 93 yang berlangsung Desember lalu, ada banyak poster “Yume Nikki: Dream Diary” yang ditaruh di stasiun Kokusai-Tenjijou. Stasiun ini adalah stasiun terdekat dari Tokyo Big Sight, tempat diadakannya Comic Market. Berikut adalah beberapa foto yang diambil oleh Ameba News.

Game sudah bisa kalian download dari Steam secara gratis.

Sumber: Gematsu