Adaptasi Anime ‘Grand Blue’ Bocor di Daftar Partisipan Animejapan 2018

January 12, 2018 7:03 pm
Adaptasi Anime ‘Grand Blue’ Bocor di Daftar Partisipan Animejapan 2018

Animejapan 2018 memang baru akan hadir di bulan Maret nanti, namun kita sudah bisa melihat partisipan yang akan hadir dan salah satu seri manga yang terlihat di daftar booth Avex Pictures adalah seri menyelam Grand Blue” karya Yoshioka Kimitaka dan Kenji Inoue yang sebelumnya menciptakan Baka to Test to Shoukanjuu.

Seri lain yang diinformasikan adalah Magical Girl Site dan Yume Oukoku to Nemureru 100 Nin no Ouji-sama. Sayangnya informasi diatas sudah dihapus karena kemungkinan besar informasi ini adalah sebuah kebocoran dan sekarang terlihat seperti gambar di bawah.

Cukup mengejutkan juga seri ini bisa menjadi anime berhubung banyaknya konsumsi alkohol di seri ini diakui kreatornya akan susah diadapatsi dengan baik di anime-nya. Semoga saja hasilnya tidak seperti Terraformars atau rokok di Stardust Crusaders.

Seri ini menceritakan tentang Kitahara Iori yang pindah ke Izu untuk kuliah, di sana dia menetap di toko alat selam bernama “Grand Blue” yang dimiliki oleh kerabatnya. Setelah berbagai insiden yang melibatkan kakak kelas dan sepupunya yang bergabung dengan circle menyelam tingkat universitas, dia memutuskan untuk ikut mencoba menyelam juga.

Sumber: Moetron

Sorry. No data so far.