‘Dynasty Warriors 9’ Detilkan Kuda & Scroll

January 12, 2018 15:58
‘Dynasty Warriors 9’ Detilkan Kuda & Scroll

Koei Tecmo telah mengungkapkan informasi terbaru dari “Dynasty Warriors 9” lewat situs resminya. Informasi yang diungkapkan kali ini adalah mengenai kuda dan scroll.

Kuda

Kalian akan memulai game-nya dengan kuda dengan kemampuan yang rendah. Namun kalian bisa membeli kuda dengan kemampuan yang lebih tinggi di kandang kuda yang terdapat di kota dan desa. Setelah kuda dibeli, kalian bisa memilihnya kapan saja di kandang kuda.

Tentunya variasi kuda ada banyak, termasuk Red Hare yang terkenal.

Kuda juga bisa tumbuh jika kalian menungganginya untuk perjalanan jauh, menyerang musuh di atas kuda, dan lainnya.

Scroll

Untuk bisa membuat senjata dan item, kalian harus mengumpulkan scroll yang berisikan informasi materi yang dibutuhkan. Scroll dibagi menjadi beberapa bagian dan ketika berhasil dilengkapkan, kalian bisa melakukan crafting. Kalian bisa mendapatkan scroll melalui menyelesaikan misi atau didapatkan dari musuh.

Item dan senjata baru akan bisa dibuat setelah scroll yang berisikan daftar materi didapat.

Terdapat juga senjata kuat yang bisa kalian buat.

Koei Tecmo juga memulai seri video gameplay untuk Dynasty Warriors 9. Video pertamanya menyoroti betapa bebasnya game open world ini. Kalau kalian malas jalan, kalian bisa menggunakan auto run. Kalian juga bisa bebas mengambil rute jalan dan cara merebut kastilnya.

Dynasty Warriors 9 akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Februari untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 13 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.