Nintendo Direct Mini Umumkan ‘Mario Tennis Aces,’ ‘The World Ends with You: Final Remix’ & Masih Banyak Lainnya

January 12, 2018 3:10 pm
Nintendo Direct Mini Umumkan ‘Mario Tennis Aces,’ ‘The World Ends with You: Final Remix’ & Masih Banyak Lainnya

Semalam, Nintendo menayangkan Nintendo Direct Mini secara tiba-tiba yang mengumumkan banyak game dan berfokus pada game-game yang akan rilis di paruh awal 2018. Berikut adalah game-game yang diumumkan.

The World Ends with You: Final Remix

Setelah lebih dari 10 tahun sejak pertama kali rilisnya, Square Enix siap menghadirkan “The World Ends With You” Final Remix” untuk Nintendo Switch. Versi Switch akan menghadirkan visual berkualitas tinggi, pengendalian melalui touch screen atau Joy-Con, dan juga skenario epilog baru yang “langsung masuk ke pusat ceritanya.” The World Ends With You: Final Remix akan rilis pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu

Pokken Tournament DX

Nintendo mengumumkan paket DLC Battle Pack untuk “Pokken Tournament DX.” Paket ini berisikan Pokemon baru dan juga avatar untuk karakter kalian. Paketnya dibagi menjadi 2 gelombang:

  • Gelombang 1 (31 Januari): Battle Pokemon Aegislash, dan Support Pokemon Mega Rayquaza dan Mimikyu. Aegislash bisa berganti antara 2 form.
  • Gelombang 2 (23 Maret): Battle Pokemon Blastoise, dan Support Pokemon Mew dan Celebi.

Pokemon Tournament DX sudah rilis untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Kirby: Star Allies

Nintendo mengumumkan bahwa “Kirby: Star Allies” akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 16 Maret untuk Nintendo Switch. Selain itu, mereka juga mengumumkan 2 ability baru milik Kirby yaitu Artist dan Spider.

Sumber: Gematsu

Hyrule Warriors: Definitive Edition

Nintendo dan Koei Tecmo siap membawa “Hyrule Warrriors: Definitive Edition” ke Nintendo Switch. Sesuai dengan namanya, game ini sudah dilengkapi dengan seluruh konten dari Hyrule Warriors versi Wii U dan 3DS, termasuk seluruh DLC-nya. Terdapat konten baru berupa kostum link dan Zelda dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Hyrule Warrriors: Definitive Edition akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Juni. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada musim semi.

Sumber: Gematsu

Mario Tennis Aces

Setelah Mario Tennis Ultra Smash di Wii U yang mendapatkan respon cukup negatif, kini Nintendo menantang diri mereka lagi dengan mengumumkan “Mario Tennis Aces” untuk Nintendo Switch. Nintendo menjanjikan pertadingan tenis yang realistis. Game ini juga menghadirkan story mode, yang sudah lama tidak hadir sejak game Mario Tennis di Game Boy Advance. Dalam story mode, kalian bisa menikmati berbagai misi dan pertarungan melawan boss yang unik.

Mario Tennis Aces akan rilis pada musim semi.

Sumber: Gematsu

Ys VIII: Lacrimosa of Dana

NIS America membawa “Ys VIII: Lacrimosa of Dana” ke Nintendo Switch. Mereka juga menyiapkan limited edition seharga 99,99 Dolar. Paket yang hanya tersedia di NIS America Online Store ini berisikan game-nya, buku hardcover “The Codex of Adol Christin: Periplus of the Goethe Sea Writing Materials,” soft cover art book, official soundtrack, dan letter opener berupa replika Mistilteinn. Semuanya disimpan dalam boks khusus.

Sayangnya versi Nintendo Switch akan baru rilis pada musim panas, tidak bersamaan dengan versi PC-nya.

Sumber: Gematsu

Super Mario Odyssey

Nintendo menyiapkan update gratis untuk “Super Mario Odyssey” yang akan menambahkan mini-game baru bernama Ballon World. Mini-game ini tersedia setelah kalian menamatkan cerita utamanya. Dalam mode Hide It, kalian harus menyembunyikan balon sebelum waktu habis. Sedangkan dalam mode Find It, kalian harus mencari balon yang disembunyikan oleh pemain lain sebelum waktu habis. Tentunya mini-game ini menghadirkan ranking. Selain mini-game baru, terdapat juga filter baru untuk Snapshot Mode dan kostum baru. Update-nya akan rilis pada bulan Februari.

Sumber: Gematsu

Mario + Rabbids Kingdom Battle

Nintendo dan Ubisoft mengumumkan Donkey Kong akan hadir di “Mario + Rabbids: Kingdom Battle” sebagai karakter yang bisa dimainkan. Tidak hanya dia saja, kalian juga bisa menikmati cerita dan dunia baru yang eksklusif menjadi bagian DLC-nya. DLC ini bisa dibeli secara terpisah, atau bagian dari Season Pass dan Gold Edition dari game-nya. Donkey Kong akan rilis pada musim semi.

Sumber: Gematsu

Demo

Nintendo mengumumkan bahwa mereka telah merilis demo Kirby: Battle Royale dan Dragon Quest Builders di Nintendo eShop. Tentunya demo Kirby: Battle Royale terdapat di Nintendo 3DS, sedangkan Dragon Quest Builers terdapat di Nintendo Switch. Kirby: Battle Royale versi Inggris akan rilis pada tanggal 19 Januari untuk Nintendo 3DS. Sedangkan Dragon Quest Builders versi Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 9 Februari untuk versi Inggris dan 1 Maret untuk versi Jepang.

Sumber: Gematsu