‘Final Fantasy XII: The Zodiac Age’ Versi PC Diumumkan

January 13, 2018 11:59 am
‘Final Fantasy XII: The Zodiac Age’ Versi PC Diumumkan

Square Enix mengumumkan bahwa “Final Fantasy XII: The Zodiac Age,” yang sebelumnya rilis untuk PS4 di Juli 2017, kini siap hadir di PC melalui Steam.

Versi PC akan hadir dengan harga 49,99 Dolar, tetapi Square Enix menawarkan diskon sebesar 20 persen di minggu pertama rilisnya. Kalian juga akan mendapatkan bonus berupa 3 lagu kompilasi versi digital, dan skin Steam baru yang digambar oleh ilustrator Final Fantasy Isamu Kamikokuryo.

Square Enix juga menawarkan Collector’s Edition seharga 149,99 Dolar yang hanya terdapat di Square Enix Store. Paket ini dilengkapi dengan Collector’s Edition Steel Book dengan original soundtrack, Judge Master Bust yang terdiri dari 5 buah, enam buah kartu art, dan kode digital untuk game-nya.

Tentunya versi PC akan mendapatkan beberapa fitur baru:

  • 60 fps
  • Dukungan monitor ultra-wide 21:9: Mendukung hingga 3 monitor untuk pengalaman 48(16×3):9.
  • New Game Plus dan New Game Minus: Mode konten setelah tamat kini bisa diakses dari awal game.
  • 3 Opsi BGM: Versi orisinal, versi orkestra ulang, dan versi soundtrack akan tersedia dari awal game.
  • License Point dan Gil Maksimal: Terdapat fitur baru yang memungkinkan kalian mendapatkan License Point dan Gil maksimal dari layar konfigurasi.
  • Dukungan controller, Steam Trading Card, dan lainnya.

Final Fantasy: The Zodiac Age versi PC akan rilis pada tanggal 1 Februari. Square Enix akan mengadakan livestream perayaan rilisnya pada tanggal
2 Februari pukul 15:00 WIB. Dalam acara ini, produser Hiroaki Kato dan sutradara Takashi Katano yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan fans Final Fantasy di Twitter. Kalian akan bisa menontonnya dengan teks Inggris di channel YouTuber resmi mereka.

Sumber: Gematsu