‘Fate/Extella Link’ Ungkap Premis Cerita dan Peningkatan Gameplay

January 15, 2018 5:25 pm
‘Fate/Extella Link’ Ungkap Premis Cerita dan Peningkatan Gameplay

Marvelous telah mengungkap berbagai informasi baru untuk Fate/Extella Link”. Informasi yang diungkap kali ini adalah tentang premis cerita game ini dan berbagai peningkatan gameplay.

Ancaman Baru Datang ke Moon Cell

Cerita Fate/Extella Link dimulai setelah konflik untuk memperebutkan kekuasaan SE.RA.PH berakhir dan Altera terlahir kembali. Tiba-tiba sekelompok program agresif menyerang kalian yang pada saat itu merupakan penguasa Moon Cell dan berhasil memukul mundur kalian. Melihat kekacauan ini Charlemagne yang tertarik dengan perang antar program agresif dengan kalian datang membantu dan menyelamatkan kalian. Hanya saja setelah pertarungan berakhir Altera menghilang dari pengawasan kalian.

Peningkatan Gameplay

Kali ini Regime Matrix sudah dihilangkan dan akan ada serangan coop yang bisa digunakan untuk melawan musuh. Berbagai misi untuk menyelamatkan karakter dan memusnahkan musuh tertentu tentu akan diberikan pada tiap stage.

Khusus untuk versi PlayStation 4 akan diberikan juga mode online battle. Aturan dan detil lebih lanjut akan disampaikan lain kali.

Fate/Extella Link akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu