‘House of the Dead: Scarlet Dawn’ Siap Hadir untuk Arcade

January 16, 2018 12:13 pm
‘House of the Dead: Scarlet Dawn’ Siap Hadir untuk Arcade

Sega Interactive telah mengumumkan “House of the Dead: Scarlet Dawn” yang akan hadir untuk arcade. Seri gun shooting game ini pertama kali rilis pada tahun 1997 untuk arcade dan kini sudah meluas ke konsol, smartphone, film, dan lainnya.

House of the Dead: Scarlet Dawn menjanjikan “pengalaman horror yang belum pernah dirasakan” dalam arcade cabinet bergaya theater dan menggunakan teknologi terbaru. Untuk grafisnya, Sega Interactive menggunakan Unreal Engine 4 dan dikatakan bahwa jumlah karakter yang bisa tampil di layar kini jumlahnya menjadi sangat besar, bahkan paling banyak dari sepanjang serinya.

Arcade cabinet-nya dilengkapi dengan berbagai mekanisme seperti meriam udara dan kursi yang bergetar. Tidak hanya itu, terdapat juga sensor gerak yang akan membuat bagian luar kabinet menyala untuk menarik perhatian pemain.

Jadwal rilis untuk House of the Dead: Scarlet Dawn masih belum diumumkan, tetapi Sega Interactive menyiapkan location test perdana yang akan diadakan di Sega Akihabara Building 3 pada tanggal 19-21 Januari.

Sumber: Gematsu