Netizen Mencari Tahu Apa Penyebab Utama Kematian Protagonis Isekai

January 17, 2018 15:09
Netizen Mencari Tahu Apa Penyebab Utama Kematian Protagonis Isekai

Umumnya di cerita isekai protagonisnya perlu mati dulu agar bisa pergi ke dunia lain. Seorang fans anonim telah mengumpulkan data dari berbagi cerita isekai untuk mencari tahu metode kematian apa yang populer. Data di bawah terakhir diperbaharui pada 28 November 2017 namun sayangnya cerita dimana kematian yang dimaksud terjadi tidak ditulis.

Kalian bisa melihat translasi data tersebut di bawah. “Tidak diketahui” digunakan untuk protagonis yang tidak diketahui apa penyebab kematiannya atau tiba-tiba saja sudah di dunia lain. Berhubung konsep “Truck-kun” itu sudah cukup populer di genre ini, kalian tentu bisa menebak peringkat atasnya:

1. Tidak diketahui (102)
2. Kecelakaan lalu lintas (38)
3. Kecelakaan lalu lintas akibat truk (37)
4. Pembunuhan (31)
5. Penyakit (24)
6. Kecelakaan (16)
7. Terlalu banyak kerja (14)
8. Bertarung (8)
9. Memilih untuk reinkarnasi (7)
10. Ledakan (5)
10. Usia lanjut (5)
10. Petir (5)
10. Tuhan (5)
14. Kecelakaan Kereta (4)

Terdapat 3 karya yang kematiannya disebabkan oleh tertimpa besi konstruksi dan hukuman mati. Mochi, teroris, bunuh diri, naga, pesawat jatuh, dan jatuh dari tangga masing-masing terjadi di dua karya.

Penyebab kematian yang unik dan sejauh ini hanya terjadi di satu seri saja adalah buku, pahlawan, kutukan, api, ritual, kelaparan, dapur tinggi, muntah saat tidur, pot bunga, peluru nyasar, amezaiku (manisan), jatuh dari gunung, jatuh dari kapal, jatuh dari jembatan, jatuh dari sepeda, tertimpa orang yang bunuh diri, gas, bencana alam, tiang telepon, kegagalan mesin bantuan hidup, pisang, ditabrak tanker saat di kelas, pisau dapur, tenggelam di sungai, tenggelam di laut, mesin penjual, dan longsor.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.