Nippon Ichi Software Umumkan ‘Liar Princess & The Blind Prince,’ ‘Project Nightmare,’ dan ‘Disgaea Remake’

January 19, 2018 1:43 pm
Nippon Ichi Software Umumkan ‘Liar Princess & The Blind Prince,’ ‘Project Nightmare,’ dan ‘Disgaea Remake’

Dalam presentasi pengumuman game semalam, Nippon Ichi Software mengumumkan 3 game baru.

Liar Princess and the Blind Prince

Usotsuki Hime to Moumoku Ouji (terjemahan Inggris: Liar Princess and the Blind Prince) adalah proyek yang dibentuk oleh web designer perempuan dan berhasil dijadikan game dalam kontes tahunan yang diadakan di dalam Nippon Ichi Software. Ciri khasnya adalah gaya gambar seperti buku gambar, dan menceritakan tentang kisah cinta yang menyedihkan dan interaksi antara monster yang mengambil wujud putri dan seorang pangeran yang buta.

Jadwal rilis, platform, dan genre-nya masih belum diumumkan.

Project Nightmare

Project Nightmare, yang masih belum diumumkan judul resminya. adalah sebuah game horror adventure yang menggunakan video live-action. Platform dan jadwal rilisnya masih belum diumumkan. (Bisa kalian lihat dalam video di atas mulai menit 8:31 hingga 10:10)

Disgaea Remake

Versi resolusi tinggi dari Disgaea pertama yang tengah dikerjakan. Game-nya dijadwalkan rilis pada musim panas, tetapi platform-nya belum diumumkan. (pengumumannya disampaikan pada menit 11:04.

Tetapi yang paling menarik perhatian adalah setelah pengumuman terakhir, president Nippon Ichi Software Sohei Niikawa membuka folder yang bertuliskan “secret files.” Ternyata folder ini berisikan foto-foto memalukan dari Niikawa. Namun yang menarik perhatian adalah terdapat tulisan “Disgaea Next Work” dan “xxx Remake Project.”

Sumber: Gematsu