Acara ‘Pop Team Epic’ di Akihabara Dibubarkan Polisi Akibat Serbuan Fans

January 22, 2018 3:39 pm
Acara ‘Pop Team Epic’ di Akihabara Dibubarkan Polisi Akibat Serbuan Fans

Anime mancing perkara Pop Team Epic” kemungkinan besar adalah seri yang paling mudah dikenali di musim ini akibat format anime-nya yang sangat tidak biasa dan banyaknya materi komedi yang mudah di-posting ulang. Popularitasnya ini ternyata memberi dampak tersendiri yang menyebabkan acara pada Sabtu 20 Januari sore kemarin harus dibubarkan.

Masalah ini diakibatkan oleh acara mendadak yang diumumkan oleh akun Twitter seri ini. Toko Animate di Akihabara akan membagikan gratis topeng Popuko di bawah pada 20 Januari di jam 15:00 sampai 16:00 waktu setempat.



Hanya saja staf penyelenggara gagal memprediksi jumlah peminat dan ratusan fans yang datang mengakibatkan kemacetan yang cukup parah di jalan.

Akibatnya polisi lokal meminta penyelenggara untuk segera menutup acara sebelum situasi memburuk. Akun Twitter seri ini juga meminta maaf atas keributan yang dihasilkan oleh acara mendadak ini.



Saya ingin bilang penyelanggara bisa belajar dari kekacauan ini, namun mungkin kurang sreg saja dengan “jiwa” seri ini bila acara selanjutnya tidak menghasilkan keributan semacam ini lagi.

Sumber: Yaraon