PlayStation 4 Bertema ‘Valkyria Chronicles 4’ Siap Hadir di Jepang

January 22, 2018 1:38 pm
PlayStation 4 Bertema ‘Valkyria Chronicles 4’ Siap Hadir di Jepang

Sony Interactive Entertainment Japan Asia dan Sega berkolaborasi untuk menghadirkan PlayStation 4 bertemakan “Valkyria Chronicles 4” di Jepang. Selain itu, Sega juga merilis trailer yang menyoroti bonus cetakan perdana dan DLC dari limited edition.

Seperti biasa, model PlayStation 4-nya tersedia di Sony Store Jepang saja. Kalian bisa mendaptatkan PlayStation 4 ini dengan harga 33.480 Yen untuk versi 500 GB dan 38.480 Yen untuk veri 1 TB. Paketnya berisikan konsol PlayStation 4 dengan top cover bertemakan Valkyria Chronicles 4, original theme berupa key visual 2, dan boks dengan tema Valkyria Chronicles 4.

Bonus cetakan perdana dari Valkyria Chronicles 4 berupa DLC “Preemptive Special Tactics.” Ketika kalian bisa mendapatkan karakter Edy Nelson dari Valkyria Chronicles sebagai unit di cerita utama.

Sedangkan limited edition bernama 10th Anniversary Memorial Pack dilengkapi dengan DLC “Joint Operation with Squad 7.” Dalam misi ini, Squad 7 dari Valkyria Chronicles pertama akan hadir. Ketika diselesaikan, tank Edelweiss yang dikendalikan oleh Welkin Gunther, Alicia Melchiot, Largo Potter, dan Brigitte “Rosie” Stark akan bisa dimainkan dalam cerita utama. Tidak hanya itu, Isara Gunther juga akan didapatkan sebagai unit untuk pertama kalinya.

Valkyria Chronicles 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Maret 2018 untuk PlayStation 4 dan musim panas untuk Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu (1, 2)