‘Atelier Lydie & Suelle’ Versi Inggris Hanya Hadirkan Voiceover Bahasa Jepang Saja

January 24, 2018 1:43 pm
‘Atelier Lydie & Suelle’ Versi Inggris Hanya Hadirkan Voiceover Bahasa Jepang Saja

Koei Tecmo telah menayangkan trailer terbaru dari “Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings” versi Inggris. Trailer ini sama dengan trailer kedua, tetapi uniknya masih menggunakan voiceover bahasa Jepang, padahal rilisnya tidak lama lagi. Ternyata ada sedikit perubahan dalam versi Inggrisnya.

Selama ini, seri Atelier selalu menghadirkan opsi voiceover dalam bahasa Inggris atau pun bahasa Jepang. Tetapi baru-baru ini Dualshockers mengkonfirmasikan kepada Koei Tecmo Amerika dan Koei Tecmo Eropa bahwa Atelier Lydie & Suelle versi Inggris hanya menghadirkan voiceover bahasa Jepang saja, tidak ada bahasa Inggris. Ini adalah kedua kalinya seri Atelier mengalami perubahan soal voiceover. Atelier Ayesha sebelumnya hanya menghadirkan voiceover bahasa Inggris saja, dan akhirnya diperbaiki di Atelier Ayesha Plus untuk PS Vita dengan menghadirkan voiceover bahasa Jepang.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan menggambarkan kehidupan sehari-hari yang biasa dari adik kakak kembar Lydie dan Suelle, dan juga membawa kalian ke petualangan di dunia lukisan yang fantastis dan misterius. Ayah dari saudara kembar ini memiliki atelier kecil di sebuah kota. Tetapi keduanya ingin menjadi alchemist terbaik. Pada awalnya mereka ragu bisa melakukannya, tetapi semuanya berubah ketika mereka menemukan lukisan ajaib yang bisa dimasuki dan penuh dengan materi yang unik.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings versi Inggris akan rilis pada tanggal 27 maret untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu, Dualshockers