‘Girls und Panzer: Dream Tank Match’ Tayangkan Trailer Kedua

January 24, 2018 2:28 pm
‘Girls und Panzer: Dream Tank Match’ Tayangkan Trailer Kedua

Bandai Namco telah merilis trailer kedua dari “Girls und Panzer: Dream Tank Match.” Trailer yang berdurasi 6 menit ini memperkenalkan gameplay dari game bertarung menggunakan tank ini.

Dalam Girls und Panzer: Dream Tank Match, kalian bisa bertarung menggunakan tank favorit kalian. Kalian juga harus menentukan tim yang mengendalikan tank. Kalian bisa bebas menentukan anggota tim dari sekolah yang berbeda. Setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda.

Dalam pertarungan online, kalian bisa menikmati pertarungan 5 lawan 5. Terdapat juga event match yang diadakan secara rutin. Ketika bermain story mode, ada 2 mode permainan. Mode pertama adalah kalian bisa menikmati cerita film Girls und Panzer dari berbagai sudut pandang karakter. Sedangkan mode kedua adalah bisa menikmati turnamen baru yang pertarungannya ditentukan secara acak. Bandai Namco menyiapkan berbagai misi yang terinspirasi dari serial anime-nya.

Girls und Panzer: Dream Tank Match akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Februari untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis pada tanggal 27 Februari.

Sumber: Gematsu