Produser ‘BlazBlue: Cross Tag Battle’ Jelaskan Tidak Adanya Versi Arcade, Harga DLC

January 25, 2018 1:07 pm
Produser ‘BlazBlue: Cross Tag Battle’ Jelaskan Tidak Adanya Versi Arcade, Harga DLC

Majalah Dengeki PlayStation edisi terbaru menghadirkan artikel wawancara bersama produser dari “BlazBlue: Cross Tag Battle” yaitu Toshimichi Mori. Wawancaranya mengungkapkan informasi mengenai kenapa game-nya langsung rilis di konsol dan PC tanpa versi arcade, dan juga harga mengenai harga DLC karakter yang jumlahnya 20 karakter.

Berikut adalah rangkumannya:

  • Jika ada dukungan untuk game ini, mereka ingin meneruskan serinya.
  • BlazBlue: Cross Tag Battle adalah game konsol dan PC, bukan game arcade. Alasan utamanya mereka ingin menghindari situasi adanya perbedaan kemampuan antara pemain Jepang dan luar Jepang. (Maksudnya: Pemain Jepang bisa bermain versi arcade terlebih dahulu, membuat mereka bisa berlatih lebih dulu.)
  • Game-nya dibuat dengan premis dimainkan menggunakan game pad.
  • Dengan merilis game-nya dengan harga yang lebih murah (5.800 Yen untuk versi fisik/5.370 Yen untuk versi digital), kemungkinan lebih banyak orang memainkan game-nya lebih besar. Dan bagi yang tertarik akan bisa membeli DLC-nya.
  • Arc System Works sudah mengatur agar jika kalian membeli seluruh DLC-nya, harganya tidak akan melebihi harga game normal.

BlazBlue: Cross Tag Battle akan rilis di Jepang dan Asia pada tanggal 31 Mei untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 5 Juni.

Sumber: Gematsu