‘Senran Kagura Burst Re:Newal’ Kenalkan Burst Mode di Trailer Terbaru

January 25, 2018 12:45 pm
‘Senran Kagura Burst Re:Newal’ Kenalkan Burst Mode di Trailer Terbaru

Marvelous telah merilis trailer terbaru dari “Senran Kagura Burst Re:Newal.” Trailer ini memperkenalkan fitur baru Burst Mode. Selain itu, mereka juga mengumumkan DLC karakter baru.

Seiring kalian menyerang musuh, Burst Gauge akan terisi. Ketika penuh, kalian bisa mengaktifkan Burst Mode. Pada saat aktif, kekuatan serangan kalian akan meningkat signifikan dalam waktu terbatas.” Kalian bahkan bisa melakukan Aerial Rave tanpa akhir.

Dengan menekan tombol spesifik di Burst Mode, kalian bisa mengaktifkan serangan spesial bernama Burst Finish. Serangan ini akan membasmi semua musuh, baik di darat atau di udara.

Selain itu, apabila kalian mengalahkan boss dalam Burst Mode, setiap karakter akan memiliki cut-in khusus yang membuat seluruh pakaian boss hancur.

Dalam berita terkait, Marvelous mengumumukan informasi lebih lanjut soal DLC untuk Senran Kagura Burst Re:Newal. Miyabi akan ikut sebagai karakter tambahan, bergabung dengan Yumi, dari DLC Yumi’s Prequel.

Marvelous akan menghadirkan karakter-karakter lainnya yaitu Murakumo, Yozakura, Shiki, Minori, Murasaki, Imu, Ryobi, dan Ryona. Masing-masing karakter akan rilis secara gratis di 2 pekan pertama. Setelah itu, kalian harus membeli masing-masing karakter dengan uang. Jadwal rilis untuk masing-masing karakter masih belum diumumkan.

Senran Kagura Burst Re:Newal akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu