Square Enix Pertimbangkan Remake ‘Secret of Mana’ untuk Switch, ‘Seiken Densetsu Collection’ Versi Inggris

January 26, 2018 11:43 am
Square Enix Pertimbangkan Remake ‘Secret of Mana’ untuk Switch, ‘Seiken Densetsu Collection’ Versi Inggris

Dalam wawancara bersama USGamer, produser Masaru Oyamada dari Square Enix mengatakan bahwa mereka tengah mempertimbangkan untuk membawa remake “Secret of Mana” ke Nintendo Switch.

“Untuk sedikit menjelaskan latar ketika proyeknya dimulai, sekitar 2 tahun yang lalu, dan Nintendo Switch masih belum diumumkan,” ujar Oyamada. “Setelah kami mengumumkan remake ini, kami sangat terkejut ketika melihat banyak permintaan dan masukan untuk versi Nintendo Switch.”

Oyamada melanjutkan, “Jadi, suaranya telah didengar. kami sudah mengetahui bahwa orang-orang menginginkan versi Switch, dan kami akan berusaha untuk melihat apa yang bisa diwujudkan ke depannya, tetapi saat ini masih belum dikonfirmasikan atau direncanakan.”

Sang produser juga mengatakan bahwa Square Enix telah mendengar permintaan soal “Seiken Densetsu Collection” versi Inggris. Game ini berisikan ke-3 game Seiken Densetsu dan sudah rilis di Jepang untuk Nintendo Switch.

“Tentunya, fokus kami adalah Secret of Mana karena sudah mencapai paruh akhir pengerjaannya, jadi tentunya sulit untuk mengatakan iya dengan pasti,” ujar Oyamada. “Tetapi kami telah mendengar banyak permintaan untuk menghadirkan versi Inggris dari game ini, dan itu adalah sesuatu yang ingin kami capai, tetapi belum ada yang bisa dipastikan saat ini.”

Secret of Mana akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 15 Februari untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu