‘Street Fighter V’ Hadirkan Kostum Kolaborasi Monster Hunter: World

January 26, 2018 11:17 am
‘Street Fighter V’ Hadirkan Kostum Kolaborasi Monster Hunter: World

Merayakan rilisnya Monster Hunter: World. Capcom mengumumkan bahwa “Street Fighter V” akan kedatangan kostum kolaborasi dari Monster Hunter: World. Ada 3 kostum yang dihadirkan dan bisa kalian dapatkan melalui Extra Battle Mode.

Ada 3 kostum yang dihadirkan yaitu Rathalos, Zinogre, dan Kirin. Uniknya, Rathalos dan Kirin sudah dikonfirmasikan hadir di Monster Hunter: World. Namun Zinogre masih belum diumumkan untuk Monster Hunter: World. Apakah ini berarti Zinogre akan diumumkan sebagai monster tambahan untuk Monster Hunter: World? Rathalos Armor ditujukan untuk Ken, Zinogre Armor ditujukan untuk R. Mika, dan Kirin Armor ditujukan untuk Ibuki.

Setiap bulan, setidaknya ada 1 kostum unik yang bisa kalian dapatkan. Kalian hanya bisa mendapatkannya dengan cara bermain di Extra Battle Mode dan menggunakan Fight Money. Berikut adalah cara untuk mendapatkan ke-3 kostumnya:

  • Setiap kostum akan membuat kalian harus menyelesaikan 4 tantangan yang disebar selama 1 bulan, 1 tantangan setiap minggunya.
  • Setiap kali kalian mencoba tantangannya, kalian harus membayar 2.500 Fight Money. Berarti, jika kalian berhasil menyelesaikan tantangan mingguannya dalam sekali coba, kalian bisa mendapatkan kostumnya dengan total 10.000 Fight Money.
  • Setelah kalian menyelesaikan ke-4 tantangannya, kostum untuk bulan tersebut akan menjadi milik kalian.
  • Tantangan ini memiliki batas waktu, jadi pastikan kalian mainkan game-nya tiap minggu jika kalian mengincar kostumnya.

Kunjungi Capcom Unity untuk informasi lengkap, termasuk jadwal tantangannya.

Street Fighter V sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu