Detilkan Groh, ‘Soulcalibur VI’ Pamerkan Banyak Gameplay

January 29, 2018 12:23 pm
Detilkan Groh, ‘Soulcalibur VI’ Pamerkan Banyak Gameplay

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “Soulcalibur VI.” Informasi kali ini mengenalkan karakter terbaru yang bernama Grøh. Selain itu, berbagai media juga memperlihatkan banyak gameplay baru dari Soulcalibur VI.

Grøh

Aval Organization adalah grup rahasia yang misterius dan asalnya sudah ada sejak lama. Dikatakan bahwa grup ini muncul ketika seorang raja menggunakan spirit sword untuk mengalahkan lawannya yang terkutuk. Dan saat sekarat, dia menyerahkan kedua pedangnya kepada Aval Organization untuk menyelesaikan misinya. Setiap generasi baru ditugaskan untuk mengerjakan misinya yaitu menghapus dunia “Outsider,” yaitu orang-orang yang memiliki hubungan dengan pedang yang terkutuk. Salah satu anggotanya adalah Grøh, yang jati dirinya misterius tetapi dia terkenal sebagai ksatria yang ditakuti. Gaya bertarungnya pun penuh misteri, tetapi dikatakan bahwa dia menggunakan 2 pedang.

Grøh menggunakan Aval Twinblade Swordmanship yang ciri khasnya adalah serangan tebasan tanpa henti. Karena itu, gaya bertarung ini memiliki kelemahan bahwa orang yang mempelajarinya dapat cedera. Karena itu, perlu waktu lama untuk bisa memanfaatkan gaya bertarung ini. Dual-swordmanship juga dapat membuat pedangnya dibagi menjadi 2 dan dipegang secara terpisah.

Video Gameplay

Soulcalibur VI akan rilis utnuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu (1, 2)