‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II’ Siap Hadir di PC per 15 Februari

January 29, 2018 9:00 am
‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II’ Siap Hadir di PC per 15 Februari

XSEED telah mengumumkan bahwa “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II” versi PC siap hadir lewat Steam, GOG.com, dan Humble Store tanggal 15 Februari nanti. Sebelumnya entri ini sudah rilis di Jepang pada September 2014 dan di September 2016 untuk versi Inggrisnya.

Seri kedua ini melanjutkan cerita perang sipil Erebonia. Dimana Class VII terpisah akibat serangan faksi bangsawan ke Akademi Thors. Rean yang lari bersama Celine dan Valimar terpaksa meninggalkan teman-temannya dan terbangun di pegunungan di dekat rumahnya. Rean yang akhirnya pulih memutuskan untuk mencari orang-orang yang bisa menghentikan perang ini sebelum konflik ini bertambah buruk.

Sekuel ini menghadirkan berbagai aspek baru seperti transportasi baru seperti motor, Divine Knight, dan pesawat untuk berpetualang di Erebonia dan sistem baru seperti Overdrive untuk Arcus Link untuk melakukan serangan beruntun selama 3 turn. Data dari game pertama juga bisa kalian transfer ke game ini untuk mendapat berbagai bonus dan merubah dialog cerita tergantung dari cara kalian berinteraksi dengan karakter game sebelumnya.

Versi PC ini juga akan kembali memberikan Turbo Mode untuk mempercepat game, peningkatan grafis, lebih banyak dialog dengan suara, dan fitur instant resume agar kalian bisa langsung masuk ke save terakhir kalian lewat Steam.

Jadi untuk kalian yang main seri ini sudah siap save data-nya untuk ditransfer?

Sumber: Gematsu