‘Monster Hunter: World’ Dapatkan Kolaborasi Street Fighter V

January 29, 2018 1:12 pm
‘Monster Hunter: World’ Dapatkan Kolaborasi Street Fighter V

Beberapa hari yang lalu, Capcom mengumumkan bahwa Street Fighter V: Arcade Edition mendapatkan kostum kolaborasi Monster Hunter: World. Sekarang, Capcom mengumumkan kolaborasi sebaliknya yaitu kostum Street Fighter V: Arcade Edition untuk “Monster Hunter: World.”

Kolaborasinya akan menghadirkan kostum Ryu dan Sakura. Kalian harus mengenakan set lengkap dari armor dan tidak bisa digabungkan dengan armor lain. Tentunya armor-nya bisa dikenakan oleh karakter laki-laki dan perempuan. Ketika mengenakan armor ini, suara karakter kalian akan berubah menjadi suara Ryu atau Sakura.

Dalam beberapa minggu ke depan, kalian yang memiliki save data Street Fighter V (termasuk Street Fighter V: Arcade Edition) versi PlayStation 4 akan bisa mengambil quest-nya lebih dulu. Setelah kalian menyelesaikan event quest bernama “Down the Dark, Muddy Path,” kalian akan mendapatkan hadiah berupa Street Fighter V Ticket. Bersama dengan materi lainnya yang diperlukan, kalian bisa membuat armor Ryu di Smithy.

Kalau kalian tidak punya Street Fighter V atau bermain di Xbox One, kalian tidak perlu menunggu lama. Namun jadwal tepatnya belum diumumkan. Tidak lama setelah itu, akan ada 2 Event Quest baru untuk membuat armor Ryu dan Sakura.

Tidak hanya armor saja, terdapat juga bentuk kolaborasi lainnya yang gratis dan berbayar. Berikut adalah detilnya:

  • Guild Card: Bonus Stage (gratis)
  • Trophy: Rival, Destined, Living Legend and Bandana Girl (gratis)
  • Pose: Shoryuken & Hadoken (gratis)
  • Gesture: Street Fighter V Hadoken (3,99 Dolar)
  • Gesture: Street Fighter V Shoruken (3,99 Dolar)
  • Stamp Set: Street Fighter V Set (1,99 Dolar)

Monster Hunter: World sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan versi PC akan rilis belakangan pada musim gugur.

Sumber: Gematsu