‘Ni no Kuni II: Revenant Kingdom’ Detilkan Kingdom Mode & Leaf Book

January 29, 2018 12:07 pm
‘Ni no Kuni II: Revenant Kingdom’ Detilkan Kingdom Mode & Leaf Book

Bandai Namco dan Level-5 telah mengumumkan informasi terbaru dari “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom.” Informasi kali ini mendetilkan cara kerja Kingdom Mode dan juga fitur baru bernama Leaf Book. Selain itu, mereka juga menayangkan video proses pengerjaan kedua yang mendetilkan proses pembuatan karakter.

Kingdom Mode

Dengan membawa orang-orang yang berbakat dan teknologi ke kerajaan yang didirikan oleh Evan, kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan pada saat bertualang dan juga bertarung. Dengan menaruh orang ke lokasi yang tepat, kerajaan kalian akan berkembang dengan lebih efisien.

Untuk bisa mengembangkan kerajaan, kalian tidak hanya harus mengatur dari istana, tetapi juga harus membangun berbagai fasilitas dan mencari orang-orang yang berbakat di luar istana. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Gunakan Kingdom Gold (KG) untuk membangun fasilitas.
  2. Taruh orang-orang berbakat yang kalian cari di fasilitas yang tepat.
  3. Lakukan penelitian di fasilitas. Kalian bisa mendapatkan sihir baru dan membuat senjata baru.

Dengan mengulang siklus ini, kekuatan kerajaannya akan meningkat, dan negara milik Evan akan semakin maju.

Langkah 1: Gunakan Kingdom Gold (KG) untuk membangun fasilitas.

Ada berbagai fasilitas yang bisa kalian bangun seperti toko senjata, laboratorium penelitian sihir, kebun, restoran, berbagai toko, dan masih banyak lainnya.

Langkah 2: Taruh orang-orang yang berbakat di fasilitas yang tepat.

Orang-orang yang berbakat memiliki parameter bernama Development Power seperti Militer, Teknologi, Spirit, dan Sihir. Jadi kalian bisa menaruh mereka ke fasilitas yang tepat.

Langkah 3: Lakukan penelitian dan masing-masing fasilitas.

Setelah menaruh orang-orang yang berbakat di lokasi yang tepat, kalian bisa melakukan penelitian. Contohnya adalah kalian bisa melakukan penelitian di toko senjata untuk meningkatkan senjata dan mendapatkan sihir baru dengan melakukan penelitian di laboratorium penelitian sihir.

Leaf Book

Leaf Book adalah social media platform di dunia Ni no Kuni. Di sini, para penduduknya berbagi foto mereka di Leaf Book. Karena kadang ada informasi penting di Leaf Book, kalian disarankan untuk memeriksanya dengan rutin.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan rilis pada tanggal 23 Maret untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu