‘New Gundam Breaker’ Ungkap Detil Perdana & Gameplay

January 30, 2018 11:19 am
‘New Gundam Breaker’ Ungkap Detil Perdana & Gameplay

Bandai Namco telah mengungkapkan detil perdana dari “New Gundam Breaker.” Selain itu, tampak gameplay perdana juga telah terungkap dari Taipei Game Show 2018 dan juga versi Inggrisnya.

Apa itu Gundam Breaker?

  • Sebuah game action dan satu-satunya game Gundam yang berbasis Gunpla.
  • Dengan mengalahkan musuh, mencuri dan mengumpulkan part Gunpla mereka, dan memodifikasi Mobile Suit milik kalian, kalian bisa membuat Gundam terkuat sesuka hati.
  • Banyak arena pertarungan Gunpla yang disiapkan. Bahkan ada arena pertarungan di atas meja.
  • Bahkan ada situasi yang membuat kalian menghadapi Gunpla besar skala 1/60. Kalian akan bisa menikmati berbagai pertarungan dengan skala Gunpla yang berbeda.

Poin Baru #1: Real-Time Customization Battle

Dalam New Gundam Breaker, part yang kalian curi dari musuh akan bisa langsung kalian equip pada saat itu juga. Kalian akan bisa berevolusi menjadi Gunpla yang lebih kuat seiring bertarung. Tentunya kalian masih bisa memodifikasi Gunpla diluar pertarungan.

Poin Baru #2: Team Match Co-op Battle

Pertarungan dasar dari New Gundam Breaker adalah pertarungan team co-op 3 lawan 3. Pertarungannya cukup simple, tim kalian harus mendapatkan skor yang lebih tinggi dari tim lawan sebelum waktu habis untuk bisa menang. Tentunya kalian masih bisa main sendiri.

Arena Pertarungan yang Dibuat Khusus untuk Pertarungan Gunpla

Nikmati pengalaman Gundam Breaker baru di arena pertarungan khusus untuk Gunpla. Hal ini menghadirkan suasana yang berbeda dengan game Gundam lainnya.

Naik ke Puncak Gunbre High School Private Academy

Setting dari New Gundam Breaker adalah sebuah akademi yang berada di dalam kota universitas skala besar yang ditujukan untuk mengembangkan orang-orang berbakat dalam produksi dan pertarungan Gunpla. Di sini, cerita baru dari Gundam Breaker akan dimulai.

New Gundam Breaker akan rilis di seluruh dunia pada tahun 2018 untuk PlayStation 4. Video gameplay dari Taipei Game Show 2017 bisa kalian lihat pada menit 54:14 hingga 59:00.

Sumber: Gematsu (1, 2)