‘Persona 3: Dancing Moon Night’ & ‘Persona 5: Dancing Star Night’ Hadirkan Commu Mode

January 31, 2018 3:57 pm
‘Persona 3: Dancing Moon Night’ & ‘Persona 5: Dancing Star Night’ Hadirkan Commu Mode

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini mengungkapkan informasi terbaru dari “Persona 3 Dancing Moon Night” dan “Persona 5: Dancing Star Night.” Kedua game akan menghadirkan “Commu Mode” untuk menikmati dialog antar karakter.

Berikut adalah detilnya:

Persona 5: Dancing Star Night

Suatu hari, para karakter utama terbangun di sebuah ruangan bernama Club Velvet. Di sini, kepala penjara kembar Justine dan Caroline mengumumkan bahwa mereka mengadakan pesta dansa, dan setengah memaksa para karakter utama untuk ikut tantangan tersebut sebagai permintaan kepada Phantom Thieves.

Kalian akan bisa menikmati mini-event dialog antar karakter, dan dengan menyelesaikan persyaratan untuk para karakter, elemen lainnya akan terbuka. Kalian juga bisa mendapatkan kostum dan lainnya.

Persona 3: Dancing Moon Night

Suatu malam, Specialized Extracurricular Execution Squad berkumpul di Club Velvet. Di sana, Elizabeth mengumumkan bahwa dia akan mengadakan pesta dansa, dan grupnya dipaksa untuk ikut…

Persona 3: Dancing Moon Night dan Persona 5: Dancing Star Night akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Mei untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu