Sunrise Ungkap Proyek Baru Mereka, ‘Starwing Paradox’

January 31, 2018 6:59 pm
Sunrise Ungkap Proyek Baru Mereka, ‘Starwing Paradox’

Sunrise telah membuka sebuah situs baru untuk proyek mereka yang melibatkan Yoshiyuki Sadamoto (Evangelion, Nadia – The Secret of Blue Water, Summer Wars) yang bernama “Starwing Paradox”. Format dan detil dari seri ini sayangnya masih belum banyak, namun melihat yang mengumumkan hal ini adalah studio yang terkenal oleh produksi anime mecha mereka kemungkinan besar ini adalah sebuah anime. 

Seri ini memiliki tagline “Bintang yang dikitari oleh kehidupan, kepakan sayap keduanya” dan subtitel Inggris “Saat kedua planet berbaris dan dua jiwa bergabung menjadi satu, jalan kedamaian akan terbuka.”

Diungkap juga bahwa desainer mecha yang akan hadir di proyek ini adalah Ippei Gyoubu (Iron-Blooded Orphans, Gundam: Reconguista in G) dan Junya Ishigaki (Xenogears, Mobile Suit Gundam AGE, Gundam Build Fighters). Yoichi Kato (Youkai Watch, Aikatsu!) akan menulis skrip, dan Ryouji Sekinishi (Valvrave the Liberator, Mobile Suit Gundam UC) akan berkolaborasi dalam world-building. Akio Izutsu (99.9: Criminal Lawyer, Phi-Brain – Kami no Puzzle)akan memproduksi musik. Naohiroshi Ogata hadir sebagai produser Sunrise (Mobile Suit Gundam UC, Mobile Suit Gundam Thunderbolt).

Seiyuu yang akan hadir adalah: Mikako Komatsu, Ryoko Shiraishi, dan Ayaka Suwa. Informasi lebih lanjut dijanjikan Februari besok.

Sumber: ANN