Trailer Ke-6 ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Ditayangkan

January 31, 2018 11:52
Trailer Ke-6 ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Ditayangkan

Bandai Namco telah merilis trailer ke-6 dari “Sword Art Online: Fatal Bullet.” Trailer yang berdurasi hampir 4 menit ini memperlihatkan bagaimana relasi kalian dengan karakter-karakter Sword Art Online akan membuat diri kalian dan ArFA-sys tumbuh.

Sword Art Online: Fatal Bullet mengambil setting di MMORPG Gun Gale Online. Berbeda dengan game-game sebelumnya, di game ini kalian akan mengendalikan karakter orisinal buatan kalian sendiri dan menjadi tokoh utama ceritanya. Cerita dimulai ketika kalian baru masuk ke dunia Gun Gale Online karena di ajak oleh teman masa kecil. Tidak lama kemudian, kalian menemukan sebuah support AI bernama ArFA-Sys di area baru yang berupa space ship. Kalian juga memiliki senjata unik bernama UFG yang berupa kabel cahaya yang digunakan untuk mencapai tempat yang lebih tinggi, menarik musuh, dan lainnya.

Sword Art Online: Fatal Bullet versi Inggris akan rilis pada tanggal 23 Februari 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan versi Jepangnya akan rilis pada tanggal 8 Februari.

Sumber: Gematsu