‘Dragon’s Crown Pro’ Tayangkan Trailer Co-Op

February 1, 2018 10:12 am
‘Dragon’s Crown Pro’ Tayangkan Trailer Co-Op

Atlus telah merilis trailer terbaru untuk “Dragon’s Crown Pro.” Trailer kali ini menyoroti permainan co-op yang bisa dibilang adalah cara terbaik untuk memainkan game ini.

Dragon’s Crown Pro mendukung permainan co-op secara local atau online yang dikombinasikan. Contohnya adalah 3 orang bermain secara local dan 1 orang akan terhubung secara online. Kalian harus bekerjasama untuk menjelajahi dungeon dan mengalahkan para boss di Kingdom of Hydeland.

Sesuai dengan judulnya, Dragon’s Crown Pro adalah port untuk PlayStation 4. Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Versi PS4 mendukung resolusi 4K, seluruh soundtrack direkam ulang menggunakan orkestra yang live, dukungan cross-play dengan versi PlayStation 3 dan PlayStation Vita (juga mendukung cross-save), dan voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Dragon’s Crown Pro akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Februari untuk PlayStation 4. Versi Jepang dilengkapi dengan bonus cetakan perdana berupa digital gamebook. Sedangkan versi Inggris baru akan rilis pada musim semi 2018.

Sumber: Gematsu