‘Starwing Paradox’ Tampilkan PV Game Arcadenya

February 8, 2018 15:00
‘Starwing Paradox’ Tampilkan PV Game Arcadenya

Proyek baru Sunrise, Starwing Paradox” ternyata adalah game arcade yang dibuat dengan kerjasama bersama Square Enix. PV yang ditampilkan memperlihatkan aksi mecha serta para karakter yang akan hadir.

Game ini direncanakan rilis pada musim gugur, namun acara JAEPO 2018 di Makuhari Messe tanggal 9 Februari akan menghadirkan game ini sebagai atraksi. Arcade-nya akan bisa dimainkan 16 orang yang dibagi ke dua tim. Kursi arcade akan bisa bergerak mengikuti aksi gamenya.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Komatsu Hikari sebagai Mikako
  • Shiraishi Nagi sebagai Ryoko
  • Suwa Reika sebagai Ayaka

\Seri ini menceritakan tentang peperangan di planet Meguriboshi.  “Kou Country A Slegga” dan “Va Led Sei Kingdom.” Memperebutkan sumber daya bernama “Hoshinochi” dengan menggunakan mecha bernama “Ae Rial,” yang dibuat oleh korporasi bernama Kizana. Ae Rial memiliki sistem yang memungkinkan transmisi antara pilot dan alien dari planet lain dilakukan untuk memperkuat performa mereka. Alien yang dimaksud adalah manusia dari Bumi kita.

Diungkap juga bahwa desainer mecha yang akan hadir di proyek ini adalah Ippei Gyoubu (Iron-Blooded Orphans, Gundam: Reconguista in G) dan Junya Ishigaki (Xenogears, Mobile Suit Gundam AGE, Gundam Build Fighters). Yoichi Kato (Youkai Watch, Aikatsu!) akan menulis skrip, dan Ryouji Sekinishi (Valvrave the Liberator, Mobile Suit Gundam UC) akan berkolaborasi dalam world-building. Akio Izutsu (99.9: Criminal Lawyer, Phi-Brain – Kami no Puzzle)akan memproduksi musik. Naohiroshi Ogata hadir sebagai produser Sunrise (Mobile Suit Gundam UC, Mobile Suit Gundam Thunderbolt).

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.