‘Cutie Honey Universe’ Tampilkan PV Kedua dan Daftar Seiyuu

February 9, 2018 5:09 pm
‘Cutie Honey Universe’ Tampilkan PV Kedua dan Daftar Seiyuu

Situs resmi dari adaptasi anime seri klasik Go Nagai, Cutie Honey Universe”, telah menampilkan PV keduanya dan mengungkap bahwa anime ini akan tayang di bulan April 2018. Mereka juga mengumumkan para seiyuu dengan casting yang menarik.

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, Cutie Honey memiliki berbagai transformasi untuk menyelesaikan berbagai macam masalah. Maaya Sakamoto adalah seiyuu dari bentuk dasar Honey Kisaragi/Cutie Honey, namun transformasi lainnya yang terdiri dari Hurricane Honey, Fancy Honey, Flash Honey, Misty Honey, dan Idol Honey masih belum jelas siapa pemerannya.

Sudah diumumkan bahwa Maaya Uchida, Tomoyo Kurosawa, Kana Hanazawa, Yukari Tamura, dan Suzuko Mimori juga akan hadir, namun masih belum jelas versi Honey yang mana yang akan mereka perankan.

Akitoshi Yokoyama (Photo Kano) akan menyutradarai anime ini di Production Reed. Natsuko Takahashi (Urahara, Yuyushiki) akan mengerjakan komposisi seri dan Syuuichi Iseki akan menjadi Sutradara Animasi dan Desainer Karakter. Seperti yang sudah dulu diberitakan anime ini adalah salah satu proyek untuk merayakan 50 tahun karir Go Nagai.

Sumber: ANN