‘Juushinki Pandora’ Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Barunya

February 9, 2018 7:40 pm
‘Juushinki Pandora’ Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Barunya

Situs resmi dari anime Juushinki Pandora” telah menayangkan PV barunya hari ini. Kali ini lebih banyak karakter diperkenalkan dan lagu tema berjudul “Meteor” yang dibawakan oleh Shiena Nishizawa juga diperdengarkan.

Netflix akan menayangkan anime ini lebih awal pada 29 Maret, sementara televisi Jepang akan menayangkannya pada 4 April.

Premis dari seri ini adalah sebagai berikut:

Di tahun 2031 Leon Lau berada ditengah krisis Xianglong, Quantum Reactor yang dapat menghidupi dunia yang sumber dayanya mulai habis ini meledak dan merubah dunia. Mahluk hidup dan mesin di seluruh dunia berevolusi, dan entitas bernama B.R.A.I yang lahir dari evolusi ini nyaris membuat manusia punah. Untungnya sebuah teknologi bernama M.O.E.V. diciptakan oleh umat manusia dan dengan mengendarainya, umat manusia bisa melawan balik.

7 tahun setelah krisis, Leon yang sekarang hidup di belantara luar Neo Xianglong melakukan riset untuk melawan balik B.R.A.I. Dia hidup bersama Chloe dan membentuk “perjanjian keluarga” dan walaupun mereka hidup damai bersama, kedamaian mereka sebentar lagi akan habis.

Karakter yang sudah diumumkan beserta pemeran mereka adalah:

  • Tomoaki Maeno sebagai Leon Lau
  • Nao Touyama sebagai Chloe Lau
  • Yūma Uchida sebagai Guren Din
  • Unshō Ishizuka sebagai Kane I. Hassan
  • Yuichiro Umehara sebagai Jey Yun
  • Ai Kayano sebagai Cecile Sue
  • Kana Hanazawa sebagai Queenie You
  • Kenjiro Tsuda sebagai Dag Horvat

Nobuyuki Hiyama, Yuuichi Nakamura, Takayuki Kondou, Kaito Ishikawa, Asami Seto, Mamiko Noto, dan Akira Ishida juga dilaporkan akan hadir. Namun belum diumumkan apa peran mereka di anime ini.

Hidekazu Sato (Basquash!, Nobunaga The Fool, Aquarion Logos) akan menyutradarai anime ini di studio Satelight. Toshizo Nemoto (Log Horizon, Macross Delta) akan mengerjakan skrip, dan Risa Ebata (Macross Frontier, AKB0048) akan menjadi desainer karakter. Kawamori akan mendesain mekanisme Juushinki dan menjadi sutradara utama.

Kawamori menekankan bahwa seri ini tidak akan memiliki fokus pada musik seperti Macross dan AKB0048. 

Sumber: ANN