‘Dragon’s Crown Pro’ Versi Inggris Rilis per 15 Mei

February 12, 2018 9:03 am
‘Dragon’s Crown Pro’ Versi Inggris Rilis per 15 Mei

Atlus telah mengumumkan tanggal rilis untuk “Dragon’s Crown Pro” versi Inggris. Game-nya akan rilis pada tanggal 15 Mei dengan harga 49,99 Dolar.

Sesuai dengan judulnya, Dragon’s Crown Pro adalah port untuk PlayStation 4. Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Versi PS4 mendukung resolusi 4K, seluruh soundtrack direkam ulang menggunakan orkestra yang live, dukungan cross-play dengan versi PlayStation 3 dan PlayStation Vita (juga mendukung cross-save), dan voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Karena pekan ini terdapat Valentine’s Day, Atlus meluncurkan situs khusus untuk Dragon’s Crown Pro. Dalam situs ini, kalian bisa membuat e-card bertemakan Dragon’s Crown Pro untuk diberikan kepada orang yang kalian sayangi.

Dragon’s Crown Pro sudah rilis di Jepang dan dilengkapi dengan bonus cetakan perdana berupa digital gamebook sebagai permintaan maaf karena jadwal rilisnya yang diundur. Sepertinya versi Inggrisnya tidak dilengkapi dengan digital gamebook-nya.

Sumber: Gematsu