NIS America Press Event 2018 Umumkan ‘Touhou Genso Wanderer Reloaded,’ ‘Assault Spy,’ & Lainnya

February 12, 2018 11:06
NIS America Press Event 2018 Umumkan ‘Touhou Genso Wanderer Reloaded,’ ‘Assault Spy,’ & Lainnya

NIS America telah mengadakan Press Event 2018 yang mendetilkan informasi mengenai game-game yang akan rilis pada tahun ini. Selain mendetilkan game-game yang sudah diumumkan, terdapat juga berbagai pengumuman game baru.

The Longest 5 Minutes

Menyambut rilisnya pada pekan ini, NIS America meluncurkan launch trailer dari The Longest 5 Minutes. Dalam game ini, sang pahlawan tengah menghadapi Overlord, tetapi kehilangan seluruh ingatannya. Jadi sambil bertarung, kalian harus mengingat kembali petualangan kalian.

The Longest 5 Minutes versi Inggris akan rilis pada tanggal 13 Februari untuk Nintendo Switch, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu

Penny-Punching Princess

NIS America mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk Penny-Punching Princess harus diundur. Game ini awalnya akan rilis pada tanggal 20 Maret, tetapi kini diundur ke tanggal 4 April. Game-nya akan rilis untuk Nintendo Switch dan PlayStation Vita, tetapi hanya secara digital saja. Untuk versi Switch terdapat versi fisik, tetapi khusus untuk limited edition saja.

Sumber: Gematsu

The Witch and the Hundred Knight 2

NIS America telah merilis trailer terbaru dari The Witch and the Hundred Knight 2. Trailer ini memperkenalkan karakter-karakter yang hadir di game ini. The Witch and the Hundred Knight 2 versi Inggris akan rilis pada tanggal 27 Maret untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Fallen Legion: Rise to Glory

NIS America mengumumkan bahwa Fallen Legion: Rise to Glory akan rilis pada tanggal 29 Mei untuk Nintendo Switch. Versi Switch berisikan kedua game Fallen Legion. NIS America menghadirkan Exemplary Edition yang berisikan game-nya, hardcover art book, soundtrack, “Medallion of Honor,” dan collector’s box. Paket ini hanya tersedia di NIS America Online Store saja.

Sumber: Gematsu

Happy Birthdays

NIS America mengumumkan versi Inggris dari Happy Birthdays. Game ini merupakan versi Nintendo Switch dari Birthdays the Beginning yang sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 dan PC. Versi Switch dijanjikan akan menghadirkan user interface yang ditingkatkan dan juga berbagai elemen yang tidak ada di Birthdays the Beginning.

Happy Birthdays versi Inggris akan rilis pada musim panas. Sedangkan versi Jepangnya akan rilis pada tanggal 29 Maret.

Sumber: Gematsu

Touhou Genso Wanderer Reloaded

NIS America menyiapkan Touhou Genso Wanderer Reloaded versi Inggris. Game-nya akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. NIS America menyiapkan limited edition seharga 79,99 Dolar berisikan game-nya, acrylic parade stand, Daring Damsels button set, hardcover art book, official soundtrack, dan collector’s box. Tentunya paket ini tersedia untuk PS4 dan Switch.

Sumber: Gematsu

The Lost Child

NIS America mengumumkan bahwa The Lost Child akan rilis pada musim panas untuk PlayStation 4. Dalam game ini, kalian akan menjadi wartawan occult bernama Hayato Ibuki yang bertemu dengan gadis aneh ketika sedang menginvestigasi kasus bunuh diri berantai di Tokyo. Sang gadis memberikan kekuatan misterius kepada Hayato yang membuat dia bisa menangkap makhluk celestial dan arcane. Dia pun harus masuk ke dungeon bernama Layers untuk memecahkan misteri dari alatnya.

Sumber: Gematsu

SNK Heroines: Tag Team Frenzy

NIS America mengumukan bahwa SNK Heroines: Tag Team Frenzy akan menghadirkan 3 opsi kostum untuk karakter-karakternya. Ke-3nya adalah Heroines Costume, Classic Costume, dan Alternative Costume. Tentunya kostum bisa kalian modifikasi dengan aksesoris dan opsi lainnya. Kostum dan aksesoris bisa didapatkan menggunakan poin dalam game-nya.

SNK Heroines: Tag Team Frenzy akan rilis di seluruh dunia pada musim panas untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk

NIS America akhirnya mengumumkan versi Inggris dari Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk yang akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Game ini pertama kali rilis di Jepang pada tahun 2016 dengan judul Coven and the Labyrinth of Refrain untuk PS Vita, dan kemudian rilis untuk PS4 pada tahun 2017.

Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk akan rilis pada musim gugur. NIS America menyiapkan limited edition dengan harga 79,99 Dolar untuk PS4 dan Switch. Paketnya berisikan game-nya, paket kartu tarot, 4 lapel pin set, hardcover art book dan bookmark, official soundtrack yang terdiri dari 2 disc, dan collector’s box.

Sumber: Gematsu

Assault Spy

NIS America telah mengumumkan game baru yang berjudul Assault Spy. Game ini dibuat oleh developer indie bernama Wazen. Game-nya akan rilis di PC melalui Steam Early Access pada bulan Mei dengan voiceover bahasa Jepang dan teks dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Assault Spy menceritakan tentang Asaru yang menganggap dirinya sebagai mata-mata elit dan rekannya bernama Kanoko yang tidak bisa apa-apa. Mereka disewa untuk pekerjaan di dunia yang dikuasai oleh perusahaan-perusahaan. Tugas mereka adalah menyusup ke perusahaan besar bernama Negabot. Kalian bisa melakukan dash, evade, dan smash untuk menjelajahi perusahaannya. Keunikan dari game ini adalah 1 cerita dengan 2 sisi. Kalian bisa menjadi Asaru atau agen CIA yang ceroboh bernama Amelia. Setiap karakter memiliki gaya bermain yang unik dan ceritanya saling berhubungan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.