Popularitas Perkemahan Musim Dingin Meningkat Berkat ‘Yuru Camp’

February 12, 2018 5:07 pm
Popularitas Perkemahan Musim Dingin Meningkat Berkat ‘Yuru Camp’

Berita dari saluran TV Yamanishi (YBS) baru-baru ini menyoroti seri Yuru Camp yang anime-nya tayang musim ini. Program ini menyelidiki pengaruh dari seri ini terhadap popularitas kemah musim dingin di kawasan Gunung Fuji.

Para pengunjung di perkemahan Kouan yang ada di danau Motosu mengaku anime-nya membuat mereka tertarik untuk melawan musim dingin untuk mencoba kemah musim dingin. Untuk kalian yang sudah melihat episode pertamanya tentunya kalian tahu kalau danau Motosu merupakan area perkemahan pembuka seri ini.

Diberitakan kalau jumlah pengunjung meningkat tiga kali lipat dari tiga tahun lalu, peningkatan ini disebabkan oleh para fans yang ziarah lokasi. Situs dari organisasi turisme Yamanashi juga memasang informasi tentang inspirasi Yuru Camp dari lokasi perkemahan mereka.

Manga-nya sendiri juga menurut manajer toku buku di Koufu sangat laris. Dikatakan bahwa penjualan volume manga-nya kecuali volume lima cukup untuk menghabiskan stok mereka sejak Januari kemarin, bahkan setelah stok tambahan dicetak.

Saya senang seri ini populer, cuma berhubung motivasi awal dari Rin kemah di musim dingin itu karena areanya jadi lebih sepi, saya nggak yakin karakternya bakal seneng dengan keramaian ini.

Sumber: ANN