Soroti Multiplayer di Trailer Baru, ‘Shingeki no Kyojin 2’ dari Koei Tecmo Detilkan Markas

February 12, 2018 9:41 am
Soroti Multiplayer di Trailer Baru, ‘Shingeki no Kyojin 2’ dari Koei Tecmo Detilkan Markas

Koei Tecmo telah merilis trailer terbaru dari “Shingeki no Kyojin 2.” Trailer kali ini menyoroti permainan multiplayer dalam game ini. Selain itu, mereka juga mendetilkan informasi mengenai markas.

Dalam Online Mode, kalian akan bisa bekerjasama atau bertarung dengan pemain lain untuk melawan Titan. Story Mode Co-Op akan membuat kalian menikmati cerita bersama pemain lain dan saling membantu dengan membangkitkan kembali rekan yang sekarat. Dalam Scout Missions Co-Op, 4 pemain bisa mengerjakan berbagai misi. Sedangkan dalam Annihilation Mode, 4 pemain akan berkompetisi untuk mendapatkan skor tertinggi. Koei Tecmo juga menyiapkan “mode baru yang mengejutkan” setelah game-nya rilis. Untuk versi Nintendo Switch, game-nya mendukung local wireless play hingga 8 pemain.

Berikut adalah detil mengenai informasi yang baru dirilis:

Markas

Dengan membangun markas di medan perang, kalian bisa mendapatkan keuntungan. Markasnya ada berbagai tipe, dan kalian bisa meluncurkan smoke bomb di titik konstruksi untuk membangun markas. Seiring ceritanya berlanjut dan Affinity dengan karakter lain meningkat, tipe markas yang bisa dibangun akan semakin banyak.

Tipe markasnya adalah:

  • Automatic Battery: Akan menyerang Titan terdekat dengan meriam otomatis.
  • Manual Battery: Meriam yang bisa dikendalikan langsung oleh pemain.
  • Front Line Base: Meningkatkan kemampuan rekan-rekan terdekat.
  • Stationing Base: Kalian bisa mendapatkan “Construction Smoke Bombs” dalam interval waktu tertentu.
  • Advance Base: Meningkatkan serangan terhadap Titan dan semakin kuat jika markasnya semakin banyak.
  • Bombing Base: Markas ini akan meledak bila diserang Titan dan melukai Titan di sekitarnya.
  • Supply Base: Bisa mengisi ulang seluruh item.
  • Mining Base: Meningkatkan materi yang didapatkan setelah pertarungan selesai.
  • Production Base: Kalian bisa mendapatkan item dalam interval waktu tertentu.

Kebijakan

Kalian bisa mendapatkan berbagai keuntungan di pertarungan dan di kota melalui kebijakan. Dengan meningkatkan Affinity dengan karakter-karakter tertentu, kalian bisa menerapkan kebijakan baru. Contohnya kalian bisa menetapkan Garrison Store Sale untuk menurunkan harga barang atau Weekly Animal Care untuk meningkatkan kemampuan kuda kalian.

Shingeki no Kyojin 2 dari Koei Tecmo akan rilis pada tanggal 20 Maret untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Jepangnya akan rilis pada tanggal 15 Maret untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)